Rabu, 07 Juni 2017

Sedang Viral Promo Janda Muda Anak Dua

Leave a Comment
Sedang menjadi bahan perbincangan di dunia online. Seorang wanita muda yang menyandang status janda. Mungkin sebagian wanita menyandang status janda merasa malu dan mungkin akan selalu sedih. Berbeda dengan wanita yang satu ini. Walaupun dirinya berstatus sebagai janda dia tetap terlihat bahagia, dan masih bisa bercanda dengan teman temannya. Bahkan di tengan kesibukannya mengurus kedua anaknya dia tetap terlihat tegar.


Video yang berdurasi sekitar 1 menit ini membuat wanita yang berasal dari Manado ini sentak jadi viral di internet. Dalam video tersebut teman temannya memberikan keterangan yang sangat lengkap sambil bercanda. Berikut ini kutipannya.

" Nama lengkap Tasya Jerli, Instagramnya Tasya Abigail, Anaknya Dua, Tinggalnya Di BSD, Mencari Yang Bertanggung jawab, Umurnya 24 Tahun, Siap di Amibil kapan saja, Mau Suami Ga Mau Pacar, B usa di angkut malam ini juga, Semakin banyak iklannya semakin banyak juga promosnya, dan biaya bulannya akan bertambah, ayo buruan datang ketempat " Ujar teman temannya saat berkumpul dan bermain poker online terpercaya .

Hal ini membuat Tasya menjadi semakin terkenal seketika.
Simak Video di Bawah ini yang di lansir oleh warta kota :

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar